Minggu, 16 Oktober 2016

Pejuang Rindu di Negeri Seberang #Prolog


Terinspirasi dari semua novel yang sudah pernah saya baca, saya memberanikan diri untuk mencoba membuat karya simple yang bercerita dari kisah saya sendiri.
Kisah ini diangkat dari kehidupan nyata 2 sejoli yang bernama Diana dan Roni. 2 sejoli yang bertemu dalam satu sekolah, satu kebiasaan, satu kebahagiaan, dan satu daerah. Hampir semua orang mengenal mereka, tetapi mereka tidak pernah mengenal satu sama lain secara mendalam.
Kebahagiaan mereka seolah sirna, saat Diana memutuskan untuk melanjutkan sekolah di Luar Daerah dan di Luar Zona Amannya. Mereka harus bisa menerima kenyataan bahwa nanti mereka akan sulit untuk berkomunikasi, akan sulit untuk bertemu, dan mereka pasti akan belajar menahan rindu untuk diri mereka sendiri. Sedih, senang, bahagia, susah, sudah pernah mereka lewati bersama. Tetapi hingga suatu saat masalah besar menghampiri mereka, masalah yang tak pernah mereka bayangkan akan datang. Dan membuat mereka harus berpisah sesaat.
Sesaat di kemudian hari seirama jatuhnya hujan membasahi diri, disaat itu juga Diana menangis di derasnya hujan, menangis di sepertiga malam, menangis membayangkan semua yang mengiris. -DK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar